https://forumupload.ru/uploads/001a/b5/80/3/t98459.jpg

Jasa Ekspedisi Import Barang Dari China. Anda yang saat ini sedang mencari jasa ekspedisi import barang dari china termurah dengan layanan terbaik dan terpercaya ? jangan khawatir , percayakan segera hanya ke customclearance.id yang sudah terpercaya sebagai perusahaan jasa emkl,Ekspedisi impor, Ppjk jakarta, Impor borongan, Custom clearance jakarta dan jasa pengiriman barang ternama di jakarta .

Kami sudah terpercaya dalam melayani lebih dari 5000 perusahaan terutama untuk para pedagang online, mereka melakukan import borongan karena dianggap lebih murah. Apalagi kini sudah banyak jasa ekspedisi yang mau membantu Anda untuk melakukan import barang-barang dari luar negeri. Sudah mudah, aman dan harganya pun tidak terlalu mahal.

Anda tidak perlu khawatir , jika Anda menggunakan jasa kami !! kami akan berikan solusi kemudahan dalam pengurusan berbagai macam dokumen . Tanpa perlu mengurus dokumen yang ribet dan melelahkan ? Kami juga terpercaya memberikan layanan import barang china murah layanan cepat memuaskan.


Informasi lebih lengkapnya Anda bisa hubungi alamat Kami di bawah ini :
PT.Infiniti International Logistik
Address: PT. Infinity International Logistic Ruko Cordoba Blok A No. 26 Jl. Marina Indah, Pantai Indah Kapuk Kamal Muara Jakarta Utara – 14470
Phone: +62 818-394-330
Email: willy.emkl@gmail.com